munajat ramadhan

Aku ini hambamu, anak dari hambamu, Ummat dari Nabimu Muhammad SAW, Yaa Allah Yaa Rabbii, Engkaulah Tuhan yg menurunkan Wal-Furqanmu dengan Lailatul Qadarmu bersama para Malaikatmu. Anugerahkanlah kepadaku Lailatul Qadarmu dan jadikanlah diriku ini dari golongan hambamu yg Engkau Ridhaai di bulan Ramadhanmu thn ini dengan Lailatul Qadarmu.

Yaa Allah Yaa Rabbi jadikanlah aku bilangan hambamu yang sedikit, yang kau tingkatkan derajat keimanan dan ketakwaannya di thn ini.
Yaa Allah Yaa Rabbi jadikanlah aku bilangan hambamu yang sedikit, yang kau tingkatkan derajat keduniawiannya di thn ini.
Yaa Allah Yaa Rabbi jadikanlah aku bilangan hambamu yang sedikit, yang kau beri kebaikan dan kebahagiaan hidup lebih baik dari tahun yg tlah aku lalui,

karena Engkaulah Tuhan yg Kusembah dan Kepadamulah tujuan hidup kami, amin, amin, yaa Rabbal Aalamiin...
Makassar, 22 Agustus 2010
Title: munajat ramadhan; Written by asharologi; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar pada kolom yang tersedia.
terima kasih.
salam... ^_^